Tuesday, May 7, 2013

[STAGE] Street Comedy 3 - Part 1 (50 Photos)

Senin 6 Mei 2013 di Coffee Toffee Hang Lekir Jakarta Selatan: 28 komika hasil seleksi regional Jabodetabek, 100 orang lebih gabungan penonton & pendukung mereka, 4 orang juri memenuhi ruangan yang hanya berkapasitas tidak lebih dari 50-75 orang. 

Ini adalah babak Playoff Street Comedy 3 untuk Jabodetabek, memilih 10 orang komika di babak Semifinal.  Sebuah kompetisi Stand Up Comedy yang murni inisiatif komunitas Stand Up Indo dimana setiap tahun selalu memunculkan komika-komika baru berkualitas yang memperjuangkan eksistensi mereka sebagai orang lucu. 

Street Comedy 3 berbeda dengan kompetisi pertama dan kedua, karena kali ini diikuti oleh hampir seluruh komunitas Stand Up Comedy di seluruh Indonesia. Sehingga persaingan kali ini jauh lebih berat dibanding dengan edisi sebelumnya. 

28 orang yang tampil malam ini tampil sungguh luar biasa. Beberapa komika yang lebih dulu terjun sebagai profesional di Stand Up Comedy pun merasa "standar minimal" menjadi lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya. 28 orang ini lucunya PARAH!

Dan saya, untuk ketiga kalinya, menghadirkan foto-foto bersejarah Kompetisi Street Comedy. Karena ada sekitar 100 foto saya akan coba bagi dalam bbrp bagian. Selamat menikmati.



















































Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home