Wednesday, January 11, 2012

2012: New Look, New Content

Sunrise di Pantai Sanur, Bali (2010)




























Gak kerasa, udah hampir 2 tahun aku bikin blog ini. Sebuah blog yang lahir karena sebuah keinginan untuk memiliki sebuah galeri untuk menampilkan karya-karya fotoku dan bisa dinikmati oleh siapa pun yang menyempatkan dirinya mampir di blog ini.

2012 ini membawa banyak sekali harapan dan rencana-rencana baru dalam berkarya. Termasuk perubahan isi dari blogku masuk dalam rencana baru itu. Blog yang pada awalnya hanya menjadi galeri foto, mulai 2012 ini berubah menjadi sebuah rangkaian kisah dibalik proses kreatif karya fotoku. Namun tetap akan ada foto-foto yang kutampilkan disini, meskipun tidak sebanyak sebelumnya.

Sementara galeri fotoku sendiri akan aku tampilkan di web portfolioku, di projeqt.com/piokharisma . Nantinya, disetiap kisah yang aku tulis di sini, akan ada tautan ke web portfolioku itu. Jadi semua yang telah membuka dan membaca blog ini bisa segera menikmati karya-karya fotoku.

Selamat menikmati, semoga menginspirasi !! ( smile ) *-->emoticon baru ini sengaja disadur dari beberapa blog seorang doktor IPB*

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home