Saturday, December 3, 2011

Pongki Barata & Sophie Navita - Meski Tlah Jauh (MUSIKLOPEDIA TRANS7: TRIBUTE TO KLA PROJECT)

Lagu-lagu Kla Project bukan hanya hadir di telinga tapi juga melekat di benak penikmat musik di Indonesia. Berbagai macam kisah cinta dan kehidupan diiringi oleh syair dan melodi indah lagu-lagu Kla Project. Bagaikan eksternal hard disk berukuran besar, di setiap lagu juga tersimpan banyak sekali kenangan yang tidak bisa dihapus begitu saja.

Seiring dengan waktu, bermunculan penyanyi-penyanyi baru dengan kualitas yang luar biasa hadir di dunia musik Indonesia. Beberapa di antara penyanyi-penyanyi luar biasa ini mencoba membawakan kembali lagu-lagu Kla Project dengan cara mereka, dengan gaya mereka untuk penggemar fanatik mereka dan dikemas dalam satu album Tribute To Kla Project.

Salah satu musisi yang membawakan salah satu karya Kla Project adalah Pongki Barata. Dia menyanyikan lagu Meski Tlah Jauh berduet dengan istrinya, Sophie Navita dengan cara yang luar biasa. Ini adalah beberapa foto penampilan mereka saat membawakan lagu Meski Tlah Jauh di acara Musikopedia Trans7 yang ditayangkan pada tanggal 3 Desember 2011. 

Meski tlah jauh, kemana kau coba tuk sembunyi
Satu saat nanti akan kembali, jua..
Oleh cinta..

















Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home