Monday, July 21, 2014

[PEMILU 2014] 7 Pianis - 7 Hari Untuk Kemenangan Rakyat - 20.07.2014



Malam ini adalah hari keempat rangkaian 7 Hari Untuk Kemenangan Rakyat. Dan malam ini menampilkan 7 orang pianis hebat di Indonesia: Irsa Destiwi, Indra Lesmana, Levi Gunardi, Badai Kerispatih, Dameria Hutabarat, Adi Adrian dan Reynold Silalahi.

Dan malam ini ada kejutan, Pak Jusuf Kalla menyempatkan diri mampir ke Salihara setelah menghadiri acara buka bersama Presiden SBY di Istana Negara. Mungkin ini keberuntungan saya, saya datang hari pertama saat Jokowi mampir dan saya datang lagi pas banget sama Jusuf Kalla mampir ke acara ini.

Namanya aja 7 pianis yang jadi bintang utama malam ini, pertunjukkan didominasi permainan piano, khususnya musik jazz.


Antrian penonton.

Set panggung malam ini dengan background INDONESIA tulisan tangan Pak Jokowi

Olga Lydia, beberapa menit sebelum mulai

Dan pertunjukkan dimulai dan yang jadi MC malam itu adalah JFlow dan Putri Patricia. Selamat menikmati foto-foto 7 Pianis malam ini.

Reynold Silalahi

Reynold Silalahi



Dameria Hutabarat

Dameria Hutabarat

Dameria Hutabarat

Putri Patricia

JFlow

Adi Adrian

Adi Adrian

Adi Adrian


Setelah Adi Adrian membawakan lagu lama ciptaannya sendiri (tapi belum pernah direkam sama sekali) dan dia nyanyikan sendiri, Pak Jusuf Kalla datang bersama rombongan.




Badai Kerispatih

Badai Kerispatih

Badai Kerispatih



Badai Kerispatih

Badai Kerispatih


Pak Jusuf Kalla juga menyumbang tulisan di dinding mural. Tanpa pikir panjang seperti Jokowi, Jusuf Kalla langsung menuliskan: angka 2. Udah. Gitu aja. Hehehehe




Irsa Destiwi & Lea Simajuntak


Irsa Destiwi













JFlow ngerjain Putri :))


Putri Patricia sebel karena dikerjain sama Levi Gunardi juga :)))))

Levi Gunardi

Levi Gunardi

Levi Gunardi

Indra Lesmana

Indra Lesmana

Indra Lesmana

Rafi

Chaka

Indra Lesmana








Malam 7 Pianis selesai saat Indra Lesmana selesai memainkan bagiannya. Sebelum pulang, Jusuf Kalla menyempatkan diri foto bareng ketujuh pianis dan menyampaikan bahwa sampai malam ini selisih perolehan suara no.1 dan no.2 mencapai 6% untuk keunggulan no.2. Dia juga menceritakan secara singkat soal turun naik perolehan suara no. 2 selama 5 minggu masa kampanye. Dan mengakui bahwa Konser Salam 2 Jari dan Debat Capres edisi terakhir mendongkrak perolehan suara cukup signifikan.

Sedikit bercanda, Jusuf Kalla cerita tentang debat capres terakhir yang dia sebut menentukan karena menurut dia kubu lawan melakukan "gol bunuh diri" dengan pertanyaan blunder yang mampu di-"selesaikan" dengan baik olehnya :)))







Goenawan Mohammad dan Indra Lesmana

Penonton yang mau pulang.



Musisi juga bisa alay.




Labels: , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home